Download Film Gratis
loading...

Dari 70 rb Yg didapat : Kartu Member,Katalog 2, Panduan 2, Tas Pink

Dari 70 rb Yg didapat : Kartu Member,Katalog 2, Panduan 2, Tas Pink
Powered byEMF Online Form

Keuntungan menjadi member Sophie Martin

Posted by Unknown





1. Tidak perlu investasi dana yang cukup besar, hanya Rp 70.000,- (Tujuh Puluh Ribu Rupiah) saja, Anda sudah bisa memulai bisnis Sophie Martin.

2. Diskon langsung sebesar 30% setiap pembelian seluruh produk Sophie Paris.

3. Keanggotaan Anda berlaku selama seumur hidup tanpa perlu registrasi atau daftar ulang setiap tahunnya.

4. Mendapatkan penghasilan bulanan.

5. Tambahan bonus dan reward setiap naik peringkat.

6. Waktu kerja yang fleksibel.

7. Dapat mengikuti training dan pelatihan pengembangan diri dengan berbagai tema.

8. Berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah.

9. Berkesempatan wisata ke luar negeri.

10.Bisnis Sophie Paris merupakan investasi masa depan.
( From Various Source : Dari Berbagai Sumber ) .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .